Kisah Haru Bocah Ngadem di ATM: Tinggal di Petak, Jualan Donat Bantu Ortu
By: Date: 23/02/2021 Categories: Berita Inspirasi Tags:

Kisah Haru Bocah Ngadem di ATM: Tinggal di Petak, Jualan Donat Bantu Ortu

Kisah Haru Bocah Ngadem di ATM: Tinggal di Petak, Jualan Donat Bantu Ortu

Kisah seorang bocah yang tepergok berteduh di dalam area ATM, baru-baru ini mengambil alih perhatian warganet. Bocah yang mengaku sedang mendinginkan badan di bawah AC ATM itu punya kisah haru dalam hidupnya.
Pasang Bola
Kisah itu dibagikan oleh warganet pemilik akun @daniellukasrorong yang sesudah itu videonya dibagikan akun Instagram @manaberita. Si pengungah video mengaku bertamu bersama dengan bocah laki-laki selanjutnya di sebuah gerai ATM.

“Dia sedang ngadem dan istirahat, sebab habis lap kaca mobil manfaatkan air sabun yang dimuncratin dari botol plastik air mineral,” tulis si pengunggah video.

Terdorong rasa belas kasih, pengunggah video selanjutnya sesudah itu mengajak bocah selanjutnya bersama dengan sebagian temannya untuk memilih jajanan cocok selera mereka.

Meskipun awalannya menolak dan meminta pria pengunggah video untuk memilihkan camilan apa yang sudi dibeli, bocah selanjutnya pada akhirnya sudi mengambil alih camilan cocok seleranya.

“Bersama temannya, saya ajak mereka dan menyuruhnya untuk memilih menu camilan yang dia suka,” ujar si pengunggah video.

Di balik sosoknya yang ceria dan pekerja keras, sisi lain kehidupan anak laki-laki ini mampu menyentuh hati banyak orang.

Dikutip dari unggahan Tiktok akun @daniellukasrorong Selasa (9/2/2021), bocah selanjutnya merupakan anak yang dibesarkan oleh bapak tiri dan ibu kandung.

Dia tinggal di sebuah kos petak kecil berukuran 2×2,5 mtr. bersama dengan orang tua dan satu kakak perempuannya.

Bocah selanjutnya juga masih menjalani sekolah secara daring. Di sela-sela aktivitasnya, ia dan sang kakak turut menolong perekonomian keluarga bersama dengan berjualan donat keliling.

“Senin (8/2/) siang saya kembali bersua bersama dengan anak kecil yang belum lama ini viral gegara ngademi di bilik ATM,” tulisnya.

“Namanya Andra (8 tahun) tinggal di rumah petak kos 2×2,5 mtr. di dekat terminal Joyoboyo bersama dengan bapak (tiri), ibu kandung dan seorang kakak perempuan,” lanjutnya.

Ternyata, sosok bocah bernama Andra ini viral hingga terdengar ke telinga salah seorang sutradara bernama Bambang Drias. Seperti yang dijelaskan di salah satu unggahan akun @manaberita, sutradara selanjutnya melacak keberadaan Andra untuk diajak main film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *